Sabtu, 24 Desember 2011

Awal BBKDL

Waktu itu lagi demam Dream High yang di putar di TV (meski sudah Nnton, tpi mau liat si Endut). Acc Kim Pil Suk sudah ada waktu itu tapi Q belum temukan BBKDL. Awalnya malam ramadhan (nda tau malam ke berapa!!! "emang penting ya???" xixixixi....). Di situ Q add Jin Gook tak lama, Jin Gook  langsung confirmasi. Q buka Profilnya n ada foto2nya jadi Q minta d tag, Jin Gook langsung tag saya (emang Ferry baik, "loh???" wkwkwk). Foto yang d tag Jin gook, d coment ma Sam Dong, Hye Mi, Jason, Pil Sook, Jin Gook,Baaek Hee n Aphee. Q add mereka semua n ikut coment d foto itu!!!!!


lalu di lnjut ma ini

Malam itu juga Q sudah tau dibalik rupa Sam dong yang sbenarnya xixixixi..... Dia add aq dengan Acc nama aslinya tapi Q belum nyadar!!! setelah chat2an baru terbongkar semua (habis nda ahli sih, 2 akun cuma pake mozilla saja!!!! akun 1 pake flock atau google chrome), klo hye mi ngaku sendiri terus baek hee itu dia add saya dengan Acc nama aslinya juga di akun pasta n mengaku sebagai manager baek hee (tahu lagi 1, wkwkwkw). Q lagi cari page Dream High atau semacamnya yang berhubungan dengan korea, eh tak tau kenapa ada nama mereka berdua "admin seksi n admin ganteng" JEDAAARRRR..... (mgkin memang jdoh kali). Q langsung minta gabung n di confirmasi ma admin ganteng. Seiring berjalannya waktu ini grup langsung memikat hatiQ (post n comentnya yang lucu, membuatQ ketawa ketiwi sendiri d depan Lappy!!!). D grup situlah aq tahu Jin Gook itu ternyata om manager (cuma bisa geleng2 kelapa). Hari2 main FB-ku temani ma ini grup Acc Pik suk tuk sementara Vakum n beralih Acc Pasta. Kita gila2an di grup dengan kenarsisan, saling mengejek, bikin Post yang aneh2 tuk bahan pembicaraan pada ujungnya nda nyambung lagi ma postingan ..... Q mengenal penghuni yang tingkat kesarapanya bin gila di sana Meyling si bakpao, Hepot pnjam sapunya dong!, ApheeL manies, Yahma terkenal cempreng, Alfi Eon BB-ku, Rani ngaku2 cullen, Resti untung kau bukan org malaysia, lubis penggemar Barca jg, Zanaka lesbongQ (awawaw), Gadis hati2 ma tetanggamu, Valla pasien ramah, Siwon, Setrum (Strom), emak cherla, suchy si suchay, Ferry si raja gombal (piss), Prabu si genteng, Metha si Siksa. wkwkwkw...... dan yang lain aq menyayangimu juga kok ^_^.

Ada yang mau minat gabung ma ini grup??? hitung2 biar cepat sampai seribu abis jason mau ngaku acc aslinya ke penghuni lain klo penghuninya (members) sudah sampai seribu!!!! wiiiiiiiiii.......jason ada2 saja...,,, yang aq belum tau pasti rupa kim pil sook,, spa sebenarnya dirimu???? apa kamu itu Lizzy???


HIDUP JULUNG2 ^_^

2 komentar:

  1. hahaha... sipirilli... aku ko si siksa??? seksi taoooo.. wkwkwkwkkw

    BalasHapus
  2. Aq juga kenapa ardi, kan jadinya kayak laki2 gitu.....

    BalasHapus